2 IPA 3 is d besT!!!!

Uah… masuk IPA jg……
Awalnya gk percaya bisa masuk IPA,, bayangkan… tiap ulangan di kelas 1 her mulu….
Tp ternyata Tuhan baik jga ya….. hehhe gw masuk IPA….

Setelah itu aku jadi mikir,, nti tman sekelasnya sapa y??
Aku maunya sih sekelas dengan X-A lg,,, kn udh enak ma teman sekelas wkt tu…

Eh… ternyata satu kelas lagi,, bedanya cwonya, Freddy Panjang, Dimas Jidat, sama Abi gk sekelas.. klo cwenya Mardiana, Siti ma Amelia.
Dan ditambah beberapa teman bru lagi dari klas laen,, cwe semua,,,

Awalnya gw pikir gw pasti jd yang pling tolol n gk berguna di kelas bru ni lagi… habisnya, master-master dalam berbagai bidang berkumpul di 2 IPA 3…

Master mtk = donny
Master fisika = William
Master kimia = Karina P
Master web = Rizky
Master keributan = dessy n
Master cool = herry liem
Master tidur = henny k
Master basket = tarban
Master licik = hario
Dan master-master laennya…

Tp gw ttp bhgia wlau hrs mnjadi sampah di klas itu….
2 IPA 3… MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!!!!

0 komentar: